Seafood Paling Mahal di Dunia

Seafood Paling Mahal di Dunia

Seafood Paling Mahal di Dunia – Seafood memang jadi sajian kegemaran beberapa orang. Karena Seafood ini kaya terlanjuran gizinya.

Rasanya yang fresh ini memang membuat pecinta kulineran di beberapa seluruh dunia jatuh cinta dengan rasanya.

Seafood Paling Mahal Dunia

Seafood ini umumnya terbagi dalam Udang, kepiting, kerang, ikan laut, belut laut, lobster, cumi-cumi, dan ada banyak seafood yang diproses dengan bermacam bumbu.

Kecuali mempunyai bumbu yang sedap olahan Seafood sedap termahal di dunia yang kita ulas ini, mempunyai langkah yang unik, dan bahan yang termasuk tidak wajar untuk diproses.

Tentu saja tidak seluruhnya pecinta seafood coba olahan Seafood termahal di dunia yang ada di bawah ini, Nach daripada ingin tahu sama rasanya, dan harga yang fantasis. kalian dapat baca artikel di bawah ini!

Seafood Paling Mahal di Dunia Posh Pie

Untuk sajian yang pertama kita ulas ini ialah Posh Pie. Nach bila liburan ke Australia karena itu tidak boleh terlewat untuk coba Posh Pie yang berada di The Lord Dudley Hotel Sydney. Posh Pie ini dibuat oleh salah satunya chef yang paling inovatif memproses Posh Pie, yang terbagi dalam daging sapi terbaik, daging domba terbaik, dan serbuk emas 24 karat, bumbu rahasia yang dia olah, dan daun yang menghias Posh Pie. Hingga membuat rasa Posh Pie yang sedap.

Sajian Posh Pie ini masuk ke daftar pie paling mahal di dunia loh gaes, pikirkan saja 1 jatah Posh Pie dipasarkan dengan harga $ 9.800 bila di rupiahkan lebih kurang sejumlah Rp. 138 Juta. Tetapi pada harga yang fenomenal dari Posh Pie, benar-benar worth it dengan rasanya yang renyah, dagingnya yang halus, dan penampilannya yang elok. Ketarik coba pie paling mahal di dunia?

Puffer Fish (Ikan Fugu)

Ikan Fugu atau Puffer Fish ini ialah ikan beracun yang dapat mematian manusia di dalam 1 tetes toksin yang dipunyai Puffer Fish. Karena itu Puffer Fish yang masuk ke daftar seafood paling mahal di bumi ini memancing ketertarikan pecinta kulineran dari bermacam seluruh dunia.

Salah satunya chef yang paling eksper ini benar-benar sangat mahir dalam memproses Ikan Fugu atau Puffer Fish. Kecuali mahir buang toksin pada Puffe fish, chef ini mahir membuat struktur dari Puffer Fish jadi halus.

Untuk seseorang yang pernah coba Puffer Fish menjelaskan ikan ini benar-benar fresh, kenyal, dan sedap. Untuk harga 1 jatah Puffer Fish umumnya di 50 restaurant yang berada di penjuru dunia ini memberikan harga yang fenomenal yakni seputar $200 atau sama dengan Rp. 2,8 Juta.

Coffin Bay King Oyster

Coffin Bay King Oyster ini ialah tiram yang mempunyai ukuran yang besar sekali dari tiram biasanya. Kuliner Coffin Bay King Oyster ini diketemukan di Teritori Coffin Bay Australia Selatan, dan sangat populer jadi sajian berkualitas di Australia.

Pikirkan untuk 1 kg olahan Coffin Bay King Oyster ini dipandang seputar $100 atau sama dengan Rp. 1,4 Juta. Tetapi untuk rasa memang tak perlu disangsikann banyak pecinta kulineran di seluruh dunia telah mengaku struktur dari Coffin Bay King Oyster yang kenyal, fresh, dan selalu membuat Coffin Bay King Oyster sangat terasa khusus di lidah. Ketarik coba tiram paling besar dan paling mahal di dunia? yok coba Coffin Bay King Oyster di teritori Coffin Bay. Ditanggung sesudah coba Coffin Bay King Oyster kalian akan suka dengan rasa kerangnya yang fresh!

Seafood Paling Mahal di Dunia Almas Caviar

Almas Caviar ini sebagai kelompok ikan roe yang diproses dengan kurangi kandungan air lautnya sekitar 75%, dan Almas Caviar akan dibungkus dengan mangkok yang dibuat dari emas 24 karat. Karena itu tidaklah aneh bila Almas Caviar mempunyai harga yang fantasti yakni seputar $ 25,162.88 atau sama dengan Rp. 355 Juta.

Untuk rasa dari Almas Caviar termasuk unik, dan masih asing dilidah. Almas Caviar ini berawal dari Negara Iran, dan sangat populer dengan kualitas Almas Caviar nya yang sedap. Buat kamu yang masih belum tahu ikan roe ini ialah ikan yang masuk ke daftar ikan sangat jarang di dunia loh. Almas Caviar ini jadi sajian khusus, dan berkualitas yang dicari pecinta kulineran dari bermacam seluruh dunia loh.

Bluefin Tuna

Bluefin Tuna ialah tuna yang mempunyai sirip yang warna biru, dan sangat populer. Dengan mengandung lemaknya yang prima dari semua sisi ikan tuna sirip biru (Blue Fin).

Karena Bluefin Tuna mempunyai daging tuna yang berkualitas. Karena itu rasa dari 1 gigitan Bluefin Tuna benar-benar prima, fresh, kenyal, dan tentunya membuat siapa suka untuk melahapnya.

Untuk 1 jatah Bluefin Tuna dikasih harga seputar $176.000 atau sejumlah Rp. 1,4 Miliar. Kalian dapat pikirkan begitu sedapnya Bluefin Tuna pada harga fenomenal ini? Karena itu tidaklah aneh bila Bluefin Tuna masuk ke daftar seafood paling mahal, dan berkualitas di dunia.

Seafood Paling Mahal di Dunia Zillion Dollar Lobster Frittata

Zillion Dollar Lobster Frittata ini masuk ke daftar omlet paling mahal di dunia loh gaes! karena Zillion Dollar Lobster Frittata terbagi dalam 1 ekor lobster besar yang fresh, enam telur berkualitas, daun bawang, kaldu lobster yang renyah, kentang yukon yang dilapis dengan emas 18 karat, 10 ons Kaviar Sevurga, dan cream khusus untuk kombinasi Zillion Dollar Lobster Frittata. Hingga membuat rasa yang renyah, asin, manis, creamy, dan Yummy dari hidangan Zillion Dollar Lobster Frittata.

Untuk nikmati sedapnya Zillion Dollar Lobster Frittata kalian dapat bayar seputar $2.000 atau sejumlah Rp. 28,2 Juta untuk 1 jatah Zillion Dollar Lobster Frittata. Untuk rasa dari Zillion Dollar Lobster Frittata memang tak perlu disangsikan kembali. Zillion Dollar Lobster Frittata benar-benar sangat sedap, dan berkualitas!

Nach itu olahan Seafood sedap termahal di dunia yang membuat menggeleng, karena harga yang fenomenal! memang olahan Seafood sedap termahal di dunia yang ada di atas ini kelihatan benar-benar elok, dan menarik. Menurut kalian olahan Seafood sedap termahal di dunia yang ada di atas yang unik, dan ingin kalian coba?

Seafood Paling Mahal di Dunia Tuna Sirip Biru (Bluefin Tuna)

Harga: 3.603 dollar Amerika Serikat per pon (dipandang sebesar 1,76 juta dollar Amerika Serikat di tahun 2013) Asal: Tokyo, Jepang Kiyoshi Kimura. Pemilik restaurant sushi dengan beberapa cabang sebagai pemilik rekor pembelian tuna sirip biru.

Tuna King, panggilan untuk Kiyoshi, habiskan uang sebesar 1,76 juta dollar Amerika Serikat atau sejumlah Rp 250 juta pada 2013 untuk membeli tuna sirip biru. Ikan itu bisa dikonsumsi di restaurant khusus yang ada Jepang. Tuna sirip biru sebagai tipe ikan yang termahal, tapi hal tersebut tidak hentikan orang Jepang untuk mengkonsumsinya. Meskipun stok turun, masyarakat Jepang disampaikan konsumsi lebih dari 1/2 dari suplai sirip biru dunia.

Untuk berbagai informasi seputar kuliner enak bisa langsung kunjungi situs https://makanalasultan.com